Categories
Gadget

Gaming Headphone Kompatibilitas Tinggi

Genius kembali menghadirkan salah satu gaming peripheral terbarunya melalui seri GX-Gaming. Mordax memiliki warna dasar hitam dengan aksen hijau pada kedua sisinya. Bobot yang relatif ringan dan headband yang dapat disesuaikan membuat Mordax nyaman ketika digunakan. Selain itu terdapat inline control yang berfungsi untuk mengontrol volume, mematikan microphone pada headphone, dan mengganti mode pada Mordax. Dari segi performa, Mordax menggunakan dua buah 40mm neodymium driver unit.

Earcup yang cukup lebar mampu menutupi seluruh kuping. Namun sayangnya, saat dioperasikan dalam beberapa waktu, masih terdapat sedikit suara dari luar yang dapat didengar, sehingga terasa mengganggu. Hal tersebut mungkin dikarenakan pemilihan bahan yang kurang tepat pada earcup. Kualitas suara yang dihasilkan oleh Mordax terbilang baik. Uji coba menggunakan lagu “In the End” karya Linkin Park, suara yang dihasilkan detil dengan dentuman bass yang masih dapat terasa dengan baik. Terdapat microphone yang disediakan pada paket penjualan.

Microphone tersebut dapat dipasang pada bagian kiri Mordax. Memiliki tipe omni-directional membuat microphone dapat menerima suara dengan jangkauan yang sedikit lebih luas. Selain itu pergerakan tangkai yang fleksibel membuat letak microphone dapat diposisikan sesuai dengan kemauan Anda. Tingkat sensitivitas microphone yakni -42dB +/- 3dB terbilang cukup untuk keperluan in-game voice chatting.

Salah satu keunggulan yang dimiliki Mordax adalah tingkat kompatibilitas yang tinggi. Selain itu Mordax juga mendukung perangkat Xbox 360 dan PlayStation 3. Pada paket penjualan disediakan XBOX LIVE cable dengan jack 2.5mm untuk keperluan chatting pada perangkat XBOX. Selain itu GX-Gaming juga menyediakan RCA Adapter/pass thru cable untuk penggunaan Mordax pada perangkat audio lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *